Welcome !!!!

Welcome to my blog, read it, and enjoy it

Selasa, 06 September 2011

MY HOLIDAY

Pada liburan sekolah dalam rangka hari raya Idul Fitri kemarin. Di minggu pertama, saya hanya di rumah saja dan berkumpul bersama keluarga. Hal lain yang saya lakukan adalah berkumpul bersama teman-teman sekomplek rumah saya, hanya bermain kartu atau ping-pong, namun sangat menyenangkan. Pada tanggal 31 Agustus saya dan ibu saya pergi ke Kediri untuk menejnguk nenek saya yang sedang sakit, saya berangkat dari malang pukul 11.00 dengan naik sepedda motor. Perjalanan cukup lancar, udara pun tidak terlalu panas, sehingga perjalanan terasa cukup nyaman. Di daerah Ngantang, perjalanan kami sedikit terganggu karena macet yang disebabkan oleh kecelakaan yang menewaskan 2 pemuda langsung di tempat kejadian. Terlepas dari itu, perjalanan kami cukup lancar. Kami tiba di Kediri pukul 14.30.
Udara di Kota Kediri jauh lebih panas daripada di Malang, terasa sangat gerah. Di Kediri saya melakukan semua sendiri, kebetulan ayah dan ibu saya berasal dari Kediri, dan saat itu saya menginap di rumah tante dari ayah saya, sedangkan ibu saya menginap di rumah ibu nya. Di Kediri saya hanya keliling dan jalan-jalan seperti biasa, tidak ada yang istimewa. Mall macam Kediri Town Square atau Sri Ratu pun kalah kelas jika dibandingkan dengan yang ada di Kota Malang tercinta ini. Sehingga tidak dapat dipungkiri saya menjadi bosan.
Keesokan harinya saat saya berkunjung ke rumah nenk dari ibu saya, saya bertemu dengan saudara sepupu yang berasal dari Surabaya, kami seumuran, sehingga ada teman bermain juga lah, tidak terlalu membosankan meskipun saat bermain game PES 2011 saya juga menang terus, hehehe.
Akhirnya pada hari Jumat, 2 September 2011 saya dan ibu saya memutuskan untuk kembali ke Malang. Kami berangkat pukul 11.30 dari Kota Kediri. Perjalan sangat lancar dan terasa lebih cepat daripada saat kamu berangkat. Akhirnya kami tiba di Kota Malang tepat pukul 14.30. Kami pun langsung beristirahat. Melelahkan, namun menyenangkan juga :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar